Jumat, 10 Juni 2011

Banner Dan Link Exchange

Bagi sobat blogger yg ingin tukar banner dgn blog saya, langsung saja koment di kotak komentar atau bisa melalui ChatBox....nnti akan saya pasang juga banner sobat yg ingin tukaran banner,,jgn lupa banner saya juga di pasang ya...




Tukeran Banner Yuk...! 
Silahkan copy kode di atas...!


Dan untuk tukaran link : 

Nama : My Life Is Blogging.
Link : http://infotipsblogging.blogspot.com

NB : Jika sudah memasang link saya, diharapkan untuk koment, supaya saya bisa menaruh link agan di kotak link sahabat yg berada di homepage.  Thanks sebelumnya.



lintasberita

Related Post :
Subcribe Via Email :

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya

Enter Your Email Address :

20 komentar:

Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot mengatakan...

Sudah saya pasang sob linknya. terima kasih sudah tukar link dengan saya. :)

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot
sama2 sob..

AcerNoval mengatakan...

link anda sudah saya pasang di nomor 23, silahkan cek

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@AcerNoval
ok gan...

Naughtyric mengatakan...

Link udah dipasang sob, silahkan di cek,
makasih :)

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Naughtyric
ok sob...
langsung tkp...

Unknown mengatakan...

dah di follow sob,link dan banner dah nyangkut di blog [ER] makasih

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@enthik rulez
sama2...

Ramadhan Fnw mengatakan...

Sudah saya pasang,, tolong pasang juga banner saya.. thx http://infotips-rama.blogspot.com/2011/07/tukar-banner.html

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

@Share Our Knowledge
ok gan...

Argo Merdiyanse mengatakan...

Mas Link nya dah saya pasang di blog saya.. thx ya untuk kesediannya bertukar link :)

Argo Merdiyanse mengatakan...

Salam kenal... link nya dah saya pasang di blog saya kang... thx

Faisal mengatakan...

Link sudah saya pasang. Pasang balik ya. Trims :)

zyi share mengatakan...

Link sudah terpsang...
^_^
chekidot...

http://www.zyiroyz.com/2012/01/backlink-image.html

blog-KEDAU mengatakan...

gan linknya dah saya pasang di blog-KEDAU
silahkan cek aja,,thnks

blog-KEDAU mengatakan...

gan link nya dah saya pasang,,silahkan cek di
blog-KEDAU
thnks,,,

Blog Shidik mengatakan...

Saya sudah pasang baner anda mas, mohon pasang balik ya...

seo services lucklnow mengatakan...

please add my blog and we add your link within 1hrs.thanku

Maulana Aji Pratama mengatakan...

GAN BANNER NYA SUDAH DIPASANG : http://hmmitsme.blogspot.com/p/friend.html

pasang balik yh : http://hmmitsme.blogspot.com/p/link-exchange.html

Anonim mengatakan...

Gan linknya sudah saya pasang diblig saya,,,silahkan dicek aja ya,,ditunggu konfirmasinya. serta jgn lupa pasang link saya ya. thnks salam persahabatan selalu

Tulis Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW...
Berikanlah sedikit komentar anda, maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan NYEPAM...
Jika tidak bisa berkomentar, gunakan "Pop Up Kotak Komentar" di bawah ini....

Status YM

Daftar Link Member KBw /20’